media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Putra Daerah Basel Joni (BUYUNG BASEL) Mengucapkan GONG XI FAT CAI Bagi Yang Merayakan 

KOPPINEWS.ID, Basel- Joni atau biasa di sapa Buyung Basel merupakan putra daerah Kabupaten Bangka Selatan ( Basel) Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel), mempersiapkan diri dalam merayakan hari besar Imlek sekaligus untuk menyambut tamu mulai dari teman, sahabat kolega dari berbagai kalangan serta keluarga besar tercinta .

Buyung mengatakan “Gong Xi Fa Cai merupakan salah satu ucapan populer saat Imlek dan Gong Xi Fa Cai yang memiliki arti selamat kesejahteraan”.

Saat di jumpai di kediamannya Sabtu 21/01/2023 sore hari , Buyung Basel di selah kesibukannya terlihat sedang sibuk membantu memasang pernak pernik Imlek untuk mempercantik kediamannya yang berkuasa Imlek.

Kemudian kepada awak media Buyung Basel ingin mengucapkan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan dan seluruh masyarakat Indonesia bagi yang merayakan Imlek .

” Xin nian kuai le , saya Buyung Basel ingin mengucapkan selamat merayakan hari besar Imlek yang ke 2574 untuk saudara-saudara kita yang merayakan.

Tahun kemarin adalah kenangan dan esok adalah masa depan. Mari kita sambut tahun baru ini penuh dengan limpahan energi positif , semoga kemakmuran , kesejahteraan dan kesehatan menyertai kita semua , GONG XI FA CAI , WAN SHI RU YI. Ucap Buyung.

Besar harapan diawal tahun 2023 mari kita saling bersinergi dalam hal pembangunan daerah dan peradapan yang baru yang positife, baik antara pemerintah dan masyarakat maupun antara lebaga dan suku, rasa dan agama.

Pada kesempatan ini juga kami mengundang teman teman semua datang bersilahturahmi, karena ini momen yang sangat luar biasa dalam membangun fondasi kekuatan persaudaraan dalam perbedaan apapun kita. tutupnya.

Pewarta : Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *