media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Rumah Pribadi Ketua DPRD Bateng Me Hoa, Bernuansa Imlek Untuk Menyambut Masyarakat Yang Bertamu

KOPPINEWS.ID, Pangkalan Baru- Menjelang hari besar Imlek tahun 2023 rumah pribadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel) Me Hoa.SH., M.H, bernuasa Imlek untuk menyambut kedatangan tamu istimewah masyarakat umum, sahabat kenalan dan kolega, sanak saudara serta Keluarga besarnya.

Me Hoa mengatakan ” Imlek tahun ini merupakan momen bersejarah yang sangat luar biasa sekali karena beberapa tahun terakhir kita tidak merayakan yang disebabkan oleh covid-19. Persiapan Me Hoa, menghiasi rumah dengan nuansa khas imlek dan menyiapkan makanan katering yang halal, seperti biasa di masak di Katering desa Air Mesu.

Tamu yang biasanya banyak. Bisa Ribuan yang datang. Beguyur dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam”. Ungkapnya. Kamis 19/1/2023.

Lanjutnya “Kali ini ada minta fotographer untuk memotret suasana imlek pasca pandemi. Biasanya akan banyak yg ajak foto bareng untuk kenang-kenangan dan disimpan di medsos masing masing”.

Open house ini terbuka bagi siapa saja yg mau datang. Makan ala kadarnya, sederhana, yang penting bisa berjumpa dan tepak cuit bahasa bangkanya, bertatap muka di dunia nyata.

Bersama keluarga di pagi hari, kita Salam Hormat sama Papa Mama dan semua Saudara akan berkumpul pagi hari. Malam Imlek kita kumpul makan malam bersama.

Makna tahun kelinci ini harapannya bisa bekerja lebih baik lagi, dijauhkan dari hal-hal yg tidak baik. Kerjasama mengusung semangat sinergi dan kolaborasi diwujudkan dengan bentuk jalinan koordinasi komunikasi antar profesi dengan harapan masalah peningkatan pelayanan kesehatan semakin terwujud di Bangka Tengah  dan seluruh Bangka Belitung yang saya cintai. Hampir 15 th saya mendedikasikan waktu dan pikiran, tenaga demi kemajuan peradaban daerah dan masyarakat kita pada umumnya.

Pewarta : Kristian.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *