media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Hadiri Pisah Sambut Kepala Perwakilan BI Babel, Ini Harapan Algafry

KOPPINEWS.ID,PANGKALPINANG- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadiri kegiatan High Level Discussion Outlook dan pisah sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Ruang Tanjung Kelayang Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Senin (23/01/2023) malam.

Dengan tema Konsistensi, Inovasi, dan Sinergi Menuju Bangka Belitung Berekonomi Maju dan Berkelanjutan, kegiatan High Level Discussion Outlook ini digelar dalam rangka memperkuat sinergi pengembangan ekonomi di Babel.

Selanjutnya, sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bapak Budi Widihartanto, kedatangan Algafry juga untuk menyambut pejabat baru Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bapak Faturachman yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Eksekutif Departemen Regional Bank Indonesia.

Dalam sambutannya, Faturachman menyampaikan akan terus meningkatkan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) dan ekonomi digital.

“QRIS, BI Fast, dan transaksi daerah, merupakan produk BI dalam menjaga stabilitas perekonomian Indonesia khususnya Bangka Belitung agar tetap tumbuh,” ucap Faturachman.

Algafry mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah selalu siap untuk saling bersinergi dengan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam membangun ekonomi yang maju dan berkelanjutan.

“Tentunya melalui program-program yang ada yang akan dilangsungkan di tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah siap menguatkan perekonomian baik melalui UMKM ataupun ketahanan pangan. Kami berharap kemajuan perekonomian dan pembangunan di Bangka Tengah pada khususnya dapat terus terjaga dan berkembang,” ungkap Algafry.

“Kami juga selalu siap dan sigap untuk terus berkolaborasi, bersinergi serta mengembangkan pemikiran bersama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan stakeholder seperti Bank Indonesia dalam menghadapi tantangan-tantangan mendatang,” tutur Algafry lebih lanjut.

Tak lupa, Bupati Bangka Tengah ini juga mengucapkan selamat jalan kepada Budi Widihartanto yang akan mengemban tugas di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan serta selamat datang kepada Faturachman yang menjadi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kepada Bapak Budi, kami ucapkan selamat, semoga terus amanah dan sukses di tempat yang baru. Serta untuk Bapak Faturachman mari kita awali dengan silaturahmi serta bekerja sama untuk menjaga dan memajukan perekonomian di Bangka Belitung,” ucap Algafry.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan Bupati/Walikota se-Bangka Belitung, instansi vertikal se-Bangka Belitung, para pejabat di lingkungan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, para stakeholder dan tamu undangan lainnya.(Red\Diskominfo bateng).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *