media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Warga Air Lingga Di Hebohkan Kehilangan Uang Dugaan Ulah Tuyul

KOPPINEWS.ID,BASEL- Tuyul (bahasa Jawa: thuyul) dalam mitologi pulau Jawa dan sekitarnya, adalah makhluk halus berwujud orang kerdil atau anak kecil dengan kepala gundul, yang dipercaya dapat mencuri uang untuk tuannya.

Warga Jl.teladan air lingga, kel Teladan, kec Toboali, kab Bangka Selatan tepatnya di perkampungan cina, di gegerkan dengan dugaan keberadaan tuyul di wilayah kampung tersebut.

Pasalnya beberapa warga sekitar di hebohkan dan menduga ulahnya tuyul lantaran sejumlah warga sekitar kehilangan uang nya secara misterius, hal ini di ungkapkan oleh salah satu warga sekitar “Adul.

Adul mengatakan , kejadian ini tadi malam Senin 24/01/2023 , uang yang saya taroh di dompet secara tiba-tiba hilang , tadinya saya mengira kalau uang yang saya pegang itu terjatuh , namun ke esokan paginya tetangga di sekitar saya juga merasa gaduh akan kehilangan uang nya secara tiba-tiba.

” Kami sepakat menduga kehilangan uang kami secara misterius ini di sebabkan oleh ulah mahkluk halus atau tuyul . Sebab kami secara serentak dengan malam yang sama uang kami tiba-tiba hilang begitu saja kan aneh ? Terang Adul.

Adapun uang kehilangan yang di duga ulahnya si tuyul beragam mulai dari Rp 50.000 , hingga Rp 100.000 , kehilangan ini sudah dua hari Kami alami , pesan saya yang sudah mengalami hal ini untuk kepada masyarakat Toboali, harap berhati-hati. Ungkap meni bong.

Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *