media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Laksanakan Strong Point, Sat Samapta dan Sat Lantas Polresta Pangkalpinang Optimalkan Pelayanan Kepolisian Terhadap Masyarakat

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Kepolisian Resor Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan. Rabu (25/1).

Kegiatan pengaturan strong poin pagi sesuai dengan surat perintah Nomor : Sprin /48/I/HUK.6.6/2023, tanggal 25 Januari 2023.

Strong point ini dilaskanakan oleh sejumlah anggota Sat Samapta dan Patroli Lalu Lintas Polresta Pangkalpinang. Mereka bersiaga mengatur arus lalu lintas dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kemacetan dan fatalitas di jalan raya.

Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.HP, melalui Kasat Samapta Polresta Pangkalpinang AKP Ferry Gunadi mengatakan strong point ini merupakan kegiatan rutin Polri dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat salah satunya kawasan Pendidikan yakni sekolah. Seperti pagi ini dilaksanakan dikawasan SDN 06, Simpang Merdeka 12, Simpang Kantor Pos, Simpang Gabek, Simpang Mitro, Simpang Palapa dan Simpang Masjid Jamik. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap AKP Ferry.

Selain itu, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polresta Pangkalpinang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, tegas Kasat Samapta Polresta Pangkalpinang.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *