media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
media online ukuran baru-1
4x1 ucapan ramadhan (1)
Ramadhan DPRD Basel
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
WhatsApp Image 2023-02-14 at 4.48.10 PM
IMG-20230216-WA0001
UHC Award
previous arrow
next arrow

Pemkab Basel Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2022

KOPPINEWS.ID,Toboali – Pemerintah Kabupaten Bangka Bangka Selatan terima penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik (Zona Hijau) Tahun 2022 dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman RI kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan karena berhasil meraih nilai 82,6 sehingga meraih Zona Hijau dengan kategori Kualitas Tinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bangka Belitung Shulby Yozar Ariady dan diterima langsung Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP di ruang kerjanya, Rabu (1/2/23).

Baca juga  Awal Tahun Baru,Harga Cabe dan Bawang di Pangkalpinang Mengalami Kenaikan.

Saat ditemui tim redaksi Bupati Riza Herdavid meminta kepada pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menerima Zana Hijau Tingkat Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2022. Namun saya minta kepada seluruh pegawai terutama di bagian pelayanan untuk jangan berpuas diri, apa yang masih kurang segara diperbaiki, dan terus layani rakyat sepenuh hati,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pemerintah Daerah telah membuat dna melaunching inovasi yakni Sistem Informasi Terpadu Pengaduan Masyarakat (SITEPUS).

Baca juga  Mahasiswa FISIP UBB Kunjungi Wali Kota Pangkalpinang

“Melalui SITEPUS ini masyarakat bisa menyampaikan langsung kepada saya terkait dengan pelayanan publik dan juga aspirasi mereka. Pengaduan dan aspirasi mereka tersebut akan langsung saya respon dan saya teruskan ke OPD terkait, untuk itu Saya minta masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik dan maksimal layanan SITEPUS ini,” tutupnya. (Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *