BANGKA BELITUNG – Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani dan Hellyana percaya bahwa setiap suara rakyat harus didengar dan menjadi bagian dari pembangunan daerah kita.
oleh karena itu, bapak pembangunan Hidayat Arsani berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih dekat, transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Salah Satu meluncurkan Program Layanan Pengaduan Masyarakat 24 Jam.
Program ini akan menjadi saluran langsung bagi seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk menyampaikan keluhan, usulan maupun harapan kereka secara mudah dan cepat. Dengan adanya call center ini, setiap warga baik di kota maupun didesa dapat dengan bebas menghubungi pemerintah provinsi tanpa hambatan apapun.
“Program ini bukan hanya soal mengumpulkan aspirasi, tetapi juga tentang menciptakan komunikasi dua arah yang kuat antara pemerintah dan masyarakat. Kami ingin Bangka Belitung berkembang berdasarkan kebutuhan dan harapan rakyatnya bukan hanya berdasarkan kebutuhan sepihak.”Ujar calin gubernur nomor 2 Hidayat Arsani.
Dengan Program ini Hidayat Arsani dan Hellyana membuka ruang bagi semua warga untuk ikut serta dalam pembangunan daerah sehingga semua pihak bisa merasa menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik. (Abie)